Saturday, November 2, 2019

Wahana Menarik adalah Hydrolift - Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi tempo liburan dengan mendatangi tempat wisata yang seru dengan berjibun permainan bangkang adrenalin, JungeLand mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 alat angkut seru. Salah satu wahana barunya merupakan Hydrolift.

Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memasrahkan pilihan alat yang sedia di JungleLand Sentul, lagi untuk mendemonstrasikan andaikata tentu JungleLand Sentul berjalan berusaha memberikan penjelajahan bagi sarwa tamu kala berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat angkut Hydrolift ini, getah perca hadirin hendak alam keseruan bersama keluarga atau kawan di sebentuk perahu getah kejai dengan daya muat enam orang di setiap arombai karetnya.

Perahu para tersebut hendak diangkat dengan memakai lift setinggi kurang kian 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya memanjat bahtera para di tempat lintasan cecair sejauh 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dengan bakal jadi wahana hebat untuk sarwa anggota keluarga tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, alat angkut tersebut tentu dibawa langsung dari Italia dengan instalasinya disupervisi melantas akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan kedamaian dan kedamaian bagi saban tamu yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan jua agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di alat Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memberikan yang pokta belah para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat aktual ini diharapkan boleh memajukan keceriaan dan keseruan belah pengunjung," tutur Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk memajukan keamanan dalam berpetualang, JungleLand pula kini pernah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para tamu berkeliling wahana di daerah JungleLand Sentul sehingga bisa bertambah memajukan keseruan dalam berpetualang bersama anak bini dan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam alat angkut mainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam wahana atraksi dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa hadirin terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan kesayangan saban hadirin yang siap di JungleLand.

Tidak kelebihan ialah Dino World, di mana karet pengunjung bisa merasakan kemahiran hebat di jutaan tahun yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menebak memasok Zona Tropicalia, di mana bawah umur boleh bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi berjibun lagi. Zona Mysteria, alam di mana karet hadirin bisa ikut merasakan serunya beragam wahana alternatif yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan sedang berjibun wahana lainnya yang pastinya akan membentuk liburan Anda dengan anak bini jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment