Thursday, October 31, 2019

Wahana Zona Carnivalia The Jungleland Park Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan pakansi yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin alias meluas wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang bakal kita bahas ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi andaikan sedang darmawisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, ada 37 alat dahsyat di dalamnya yang terpecah pada 4 zona utama.

Dari ke-37 alat tersebut, sedia beberapa yang tidak bisa ditemukan di halaman ladang bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai alat tertinggi di bumi saya tersayang ini.

Jadi marah kan? Yuk langsung lihat info bulat soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat di JungleLand Adventure Theme Park dibagi di 4 alam utama. Selain itu, masih sedia spot beda yang tak angkat tangan seru untuk dikunjungi seperti Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat angkut dahsyat di zona ini. Antara beda Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, serta Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat sayang buat dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race terutama amat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar bagaikan piring raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali ada di Indonesia.

Kamu bakal diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° dengan diayun ke kanan ke kanan batas mendapatkan ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak membuat perutmu seakan-akan dikocok-kocok.

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race alias Hihibeuran lagi baru mula-mula kali siap di bumi saya tercinta. Meski bentuknya imut bak kapal terbang mini, jangan suah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, alat akan bergerak ke kiri kanan, arkian mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun bahkan banter engat akibatnya berputar 360° ke tempat bawah sambil berevolusi mengelilingi poros.

Discovery


Dikenal jua sebagai Petir, anda bakal diayun-ayun di arah bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh alat angkut di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pandangan bagus Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur berbatas dewasa. Tapi, buat anak-anak dengan agung kurang dari 110 cm, layak didampingi bagi orang dewasa.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih oke pilot dan merasakan impresi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat angkut simulasi buat menerbangkan kapal terbang Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengendalikan alat mulai dari independen landas batas mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu berwalang hati andaikan awak benar-benar buta pertanyaan penerbangan. Pasalnya, siap instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda juga akan mendapatkan pembeberan tentang berbagai macam instrumen di kabin. Ada juga gambar hidup dokumenter tentang penaikan yang atraktif buat disimak dan akan meluas pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment