Saturday, November 2, 2019

Mantap Ini Lima Wahana Bagi Balita di Junle land Sentul Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan satu tempat yang berjibun menawarkan alat angkut mainan belah para hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa bisa bermain di bustan hiburan. Salah ahad bustan hiburan yang menawarkan wahana-wahana permainan belah karet tamu khususnya bawah umur adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang ramah alokasi tamu anak-anak.
Jika Anda melanting si buah lever yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak bisa menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang cocok yang boleh dinikmati bagi si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah bakal terombang-ambing pelan seperti alang menaiki belulang berujul laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak duduk dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak bagai nama alat yang berarti belulang pembajak kecil, bahtera ini berwarna kuning dengan hiasan patera pokok kayu kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh memanggul 8 penumpang dengan paling tidak tinggi badan 100 sentimeter dan paling banyak 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak bakal diajak bertualang menggunakan arombai halus berbentuk aswa laut. Satu arombai kuda samudra dengan bola di mulut siap melanting dobel anak buah bawah umur melegan jalan air. Para penumpang bawah umur hendak melewati turunan-turunan halus dengan gorong-gorong bagaikan musafir ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, tamu bawah umur kudu ada adiluhung diri minimal 90 sentimeter dengan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak untuk berupaya alat angkut kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal menaiki gerobak di antara halaman ladang dengan pohon-pohon palem alit yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian wagon andong siap disesaki oleh empat anak buah anak-anak. Tinggi awak paling tidak bawah umur untuk dapat menikmati alat angkut ini merupakan 90 sentimeter dengan adiluhung maksimal ialah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berwujud bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa membawa hadirin cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing bisa berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola yaitu merah, kuning, dengan lugu jadi mengawani ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati alat ini, adiluhung awak paling tidak yaitu 90 sentimeter. Namun, andaikan tinggi awak kurang dari 90 sentimeter, orang berumur bisa ikut menemani iring di dalam gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nang warna-warni dengan perlengkapan mainan yang beragam siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong sesuai buat anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi tersedia mainan-mainan bagaikan puzzle dengan lagi alat musik alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment