Saturday, November 2, 2019

Permainan Luar biasa di Jungeland Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar banyak hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala beban alias juga aktivitas Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan pakansi terutama buat daerah Sentul, Jungleland bisa oke ruang liburan tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di tempat liburan ini berjibun sekali wahana dengan sarana rekreasi hebat yang bisa melaksanakan liburan Anda kian berkesan dan berkualitas.

Tak cuma itu, di kian lagi ada beberapa wahana yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar kegagahan Anda sekali lalu menantang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut lebih dahulu Anda dibawa pada impresi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda bakal menjumpai cerapan diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama hendak semakin cepat dengan ketinggiannya pula semakin tinggi engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut ingat dengan alat angkut yang satu ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai gelanggang permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, nir- kurang ingat rasakan cerapan yang dihadirkan oleh cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan melayang di angkasa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya banyak bangkang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa melepaskan cerapan melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal berikhtiar atraksi ini, ada batasan adiluhung badan, adalah hanya berlaku untuk orang yang memiliki adiluhung di tempat 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana air race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda pilih kala Anda ingin mengharapkan impresi berayun yang bertambah mengesankan. Jika saat berikhtiar bandul biasa cuma memiliki kemiringan yang tak seberapa, namun di alat ini Anda akan dibawa pada sebuah bandul bota yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 bagian pada ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, jika di Air Race Anda hendak dibawa pada cerapan melegarkan dan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat mengharapkan bagaimana cerapan berjatuhan sekali lalu setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melahirkan empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala sedang menggunakan alat hebat ini.

Tentunya alat angkut ini banyak seru amat untuk dicoba. Untuk wahana ini juga berwujud bagaikan piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dan membayangkan alang berada di piring terbang. Tentunya, dahsyat bukan untuk temani preinan Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk alat angkut yang eka ini, absolut lebih dahsyat dan memberikan kesan berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali hendak melepaskan kesan mainan yang menegangkan, tentu bakal sukses melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki alat ini, Anda akan duduk di suatu cagak berbentuk bagai perahu karet, akhirnya Anda bakal dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan air yang membasi badan. Tak hanya itu, alat angkut ini jua dilengkapi semacam lift yang bisa membawa Anda hingga kebesaran 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat angkut ini kecuali membahayakan lagi sangat sesuai Anda pilih buat membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berikhtiar wahana ini, maka Anda akan masuk ke di sebentuk bangunan yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa terus merasakan, mendengar bahkan sekali lalu memandang bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, pada alat ini bakal membawa Anda pada sebentuk cerita tentang ahad keluarga yang ayal mengenaskan dan kematiannya masih konsisten oke misteri. Di alat angkut ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya memanfaatkan andong dengan besaran pengunjung sebanyak 4 orang di satu kereta.

Nah, itu dia beberapa alat memanaskan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah detik liburan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment