Wednesday, December 4, 2019

Daftar Tiga Puluh Tiga Wahana Jungeland Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor adalah salah ahad arah elementer liburan di final pekan. Banyak tempat wisata dahsyat di Bogor yang berkelaluan buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melambangkan destinasi liburan yang mempunyai sebesar wahana untuk pakansi seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk pegunungan dengan hutan-nya melepaskan keahlian distingtif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah ruang wisata anak bini yang amat klop bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri awak untuk berlibur sekaligus sambil belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sebanyak alat membahayakan dengan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kadar tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah termasuk semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam jumlah bagian. Wahana istimewa anak-anak, serta cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini merupakan catatan 33 alat Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini adalah salah ahad alat angkut Jungleland paling hebat untuk anak, remaja dan dewasa. Anda dan bakal diajak jadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang melaksanakan semuanya bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? atau ananda anda ingin jadi pilot? Ajak ke wahana mainan sekalian edukasi ini. Di sini sedia jumlah fasilitas yang bisa memajukan pengetahuan dengan sekalian menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting di bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang kecil untuk semakin cerdas dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan agar ajek bahagia untuk anak-anak, alat angkut mini anjlok jua tetap bisa digunakan oleh remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain agar memasrahkan keseruan belah mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau akan diajak beredar di daerah haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda berkenan melihat-lihat dari ketinggian, bahwa wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini dikau dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik naik gerobak miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama ikhwan dengan sahabat dengan andong yang pasti luhur dengan bahagia untuk anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak pun bisa bekerja di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi putar ? Nah alat di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng beraneka macam karakter binatang sekali lalu berputar dan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama sih alit buat berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam masa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika naik besikal terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal agar bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain siap alat angkut kereta angin terbang, sedia alat asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda sedang berlari. Rasakan asiknya lompat di atas oto jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama handai dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah buaian raksasa yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan andong roller coaster mini yang bahagia buat anak-anak. Yang absolut di alat ini, tamu akan diadah melajukan adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain khusus buat bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur umur TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak bakal diajak mengemudi seorang diri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di ruang darmawisata lain agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari alat angkut Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dan bisa ditemani oleh 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, seru dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan wahana yang bisa digunakan buat beredar dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup lama berkelana dan alam suasan dan udara adem pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau alat angkut water flume di jungleland. Anda dan anak bini akan diajak gelincir di tempat air. Seru? telah pasti !

25. Air Race
Ini merupakan wahana yang hendak menganjurkan anda melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya aman hebat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak siap mini bumber car, alkisah alat angkut ini juga datang buat dewasa. Serunya anda bisa mengemudikan otomobil dan saling bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki nyali besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dan diayun di tempat keitnggian kian dari 20 meter. Jangan adakalanya kalau andaikan awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi dahsyat dengan menegangkan. Anda tidak hendak mendapatkan wahana serupa di tempat darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak naik piring raksasa, maka di Fire Pots ini awak seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan baku tembak dengan bedil cairan di arah perahu. Wahana yang cuma sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu karet bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan dengan jalan apa bermain melalui jeram. Wahana ini konsisten aman untuk remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland miniatur jatuh yang ada keagungan dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecepatan tinggi dan bergerak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan alat mainan Jungleland bisa jadi bahan evaluasi jika anda bakal melakukan pakansi akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment